Sabtu, 11 November 2017

Akademi Farmasi Theresiana Semarang










Hallo para pembaca
Masih bingung cari kuliah dimana? Nihh saya mau memberi informasi supaya kebingungan kalian untuk mencari kuliah terpecahkan.
Akademi Farmasi Theresiana Semarang, yaa disitulah saya kuliah. Nama saya Indah Novitasari salah satu mahasiswi semester 3.
Akademi Farmasi Theresiana Semarang salah satu tempat perkuliahan untuk menempuh pendidikan D3 Farmasi. Kampus Akademi Farmasi Theresiana terletak di Jl.Gajahmada no. 91 Semarang.
Disini biaya yang pendidikan nya terjangkau, memiliki fasilitas yang sangat memadai untuk proses belajar mengajar seperti wifi, perpustakaan dan peralatan laboratorium yang modern sehingga telah di sesuaikan dengan industri farmasi lainnya. Disini juga kalian yang bekerja bisa kuliah disini karena dikampus ini terdapat kelas reguler pagi , reguler sore dan program khusus. Sehingga kalian yang bekerja sangat tepat untuk mendaftar disini.
Materi yang didapat pun sangat seimbang antara teori dan praktek, dan juga sangat relevan bagi Kefarmasian. Para dosen pengajarnya pun juga berkualitas dan berkompeten sesuai dengan bidang mereka masing-masing, sehingga sangat baik untuk mendukung proses perkuliahan.
Masih ingin tau tentang Akademi Farmasi Theresiana Semarang lebih lanjut , yuk datangin saja kampusnya . Teman - teman dapat bertanya sepuasnya.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar