Senin, 18 Desember 2017

Diet Mayo








Memiliki tubuh sehat, langsing, dan ideal adalah dambaan setiap orang. Namun, ada diet yang aman bagi kesehatan tubuh yaitu diet mayo. Belakangan ini semakin menjadi tren gaya hidup sehat.
Diet mayo pengaturan pola makan dengan cara mengurangi  konsumsi makanan manis. Selain itu, menghindari es dan air es. Serta olahraga yang teratur minimal 30 menit setiap harinya.


Nah, menu khusus yang harus dipatuhi dalam diet mayo cukup dilakukan selama 13 hari penuh. Pola makan selama menjalani diet mayo ini cukup dilakukan setahun sekali. Meski demikian, pola ini bisa diterapkan untuk mengatur berat badan dalam waktu yang lama, tetapi dengan menambah gizi dan kalori yang cukup. Diet mayo tidak berbahaya karena menu dietnya mengandung sayur dan buah yang juga berfungsi mengeluarkan racun yang bersarang dalam tubuh.


Menu hari pertama dan kedelapan: 2 kentang rebus, 1 ikat bayam rebus, 1 tomat, 2 telur rebus.
Menu hari kedua dan kesembilan : 1,5 ons daging sapi goreng atau ikan bakar, selada , 1 buah segar, 2 kentang rebus.
Menu hari ketiga dan kesepuluh : 2 kentang rebus, tumis bayam atau kangkung, 1 buah segar, 1 tomat.
Menu hari keempat dan kesebelas : 1 telur rebus, 1 wortel rebus, keju, dan 1 buah  segar.
Menu hari kelima dan keduabelas : 2,5 ons ayam kukus, saos, mentega, dan 2 kentang rebus.
Menu hari keenam dan ketigabelas : 2,5 ons ayam kukus, selada dibubuhi perasan lemon, 2 kentang rebus, dan 1 buah segar.
Menu hari ketujuh : 1,5 ons bistick, 1 buah segar, 2 kentang rebus

Setelah selesai menjalankan diet mayo selama 13 hari, disarankan agar tetap mengatur pola makan yang seimbang dan olah raga fisik yang terukur. Beberapa tips yang bisa dilakukan untuk mendukung  keberhasilan diet mayo. Sebaiknya makanlah pada waktu yang tepat. Setiap pagi sarapan dengan makanan yang bergizi akan tetapi jangan terlalu banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar